Sambut HUT ke-133 ,Bio Farma Gelar Lomba Foto dan Video Kreatif Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Bio Farma menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung menggelar kembali lomba foto dan video kreatif sosial media dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

topmetro.news – Bio Farma menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bandung menggelar kembali lomba foto dan video kreatif sosial media dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Gelaran ini sekaligus menjadi rangkaian HUT ke-133 Bio Farma tahun 2023.

Nantinya, para peserta baik dari masyarakat umum, jurnalis hingga karyawan Biofarma Group boleh ikut mengabadikan karyanya lewat foto dan video untuk memenangkan hadiah total hingga Rp68 juta.

Head of Corporate Communication Bio Farma Iwan Setiawan mengatakan bahwa Bio Farma mengadakan berbagai kegiatan dalam menyambut ulang tahun Bio Farma yang ke 133 tahun. Salah satunya adalah Lomba Foto dan Video Kreatif Sosial Media.

“Menyambut Ulang Tahun Bio Farma yang ke 133 tahun, kami mengadakan berbagai kegiatan. Salah satunya yaitu kembali mengadakan lomba foto yang dapat diikuti oleh masyarakat umum, jurnalis dan tentunya seluruh karyawan Biofarma Group. Pada tahun ini terdapat kategori baru yaitu kategori lomba video kreatif,” papar Iwan.

Untuk itu, Iwan mengajak para pecinta fotografi dan videografi untuk andil dalam lomba tahunan ini. Sehingga, HUT ke-133 Bio Farma ini bisa dirasakan seluruh kalangan.

“Kami mengajak masyarakat dan keluarga besar Biofarma Group untuk berpartisipasi memeriahkan HUT 133 tahun bio farma dengan total hadiah sebesar Rp68 juta,” ungkapnya.

Langkah Kreatif

Sementara itu, Ketua PFI Bandung Raisan Al Farisi mengatakan, kompetisi fotografi dan video kreatif ini menjadi langkah kreatif Bio Farma dalam meningkatkan kreativitas fotografi dan video kreatif. Sekaligus mengajak masyarakat untuk hidup sehat lewat kekuatan visual.

“Dengan adanya lomba ini, saya berharap dapat mengembangkan kreativitas fotografi. Serta dapat mensosialisasikan kepada khalayak terkait gaya hidup sehat melalui kekuatan visual,” ungkapnya.

Ia pun berterimakasih kepada Bio Farma sebagai Holding BUMN Farmasi yang terus konsisten dalam upaya peningkatan kualitas ekosistem kreativitas fotografi dan video kreatif tanah air.

“Alhamdulillah Bio Farma bekerjasama kembali dengan PFI Bandung untuk menggelar lomba foto dan video kreatif bagi jurnalis, masyarakat umum dan karyawan dalam rangka HUT Bio Farma ke-133,” imbuhnya.

Tema dan Subtema

Ada pun, untuk lomba fotografi dan video kreatif tahun ini mengangkat tema ‘Potret Masa Depan Ekosistem Kesehatan Indonesia Menuju Kelas Dunia’.

Peserta juga nantinya bisa masuk dalam lima subtema yang bisa menjadi acuan dalam berkarya. Di antaranya:

1. Perilaku Hidup Bersih dan Sehat
2. Vaksinasi, Gaya Hidup Sehat Baru
3. Pentingnya Imunisasi bagi Anak
4. Kiprah Bio Farma Group (Bio Farma, Kimia Farma dan Indofarma) dalam Ekosistem Kesehatan (Produk, Service, Aktivasi, Program CSR, Vaksin dll)
5. Transformasi Digital Bio Farma Group (Bio Farma, Kimia Farma dan Indofarma) dalam layanan kesehatan.

Untuk waktu kompetisi, perlombaan mulai sejak 14 – 30 Juli 2023 dan pengumuman karya pemenang pada 6 Agustus 2023 mendatang. Nantinya, karya pemenang juga bakal dipamerkan.

Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa langsung mengakses informasi di laman sosial media PFI Bandung maupun Bio Farma. Selain itu, untuk pendaftaran, peserta bisa mengakses https://linktr.ee/LombaFotodanVideoHutBioFarma

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment